PT LBUM dan PT AIPO Perkuat Konsumen Melalui FUSO Truck Campaign 2024

Otomatif325 Dilihat

Palembang, Focuskini

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Lautan Berlian Utama Motor dan PT. Artha International Prima Otomotif, menyelenggarakan acara tahunan yang paling meriah bersama konsumen yaitu FUSO Truck Campaign 2024.

Kota Palembang adalah salah satu lokasi FUSO Truck Campaign 2024 karena menjadi wilayah yang penting bagi Mitsubishi Fuso sebagai wilayah dengan kontribusi penjualan produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang tinggi. Untuk itu, diadakannya FUSO Truck Campaign ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia di kota ini. Tidak hanya itu, KTB, dealer, dan konsumen pun saling bertukar informasi untuk memperkuat dukungan berupa produk dan layanan purnajual sebagaimana yang diharapkan konsumen.

Aji Jaya selaku Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan Truck Campaign 2024 kali ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi”. Tema tersebut menggambarkan bahwa ada tiga inovasi yang diusung Mitsubishi Fuso untuk memberikan kepuasan pelanggan. Tidak hanya menyediakan produk yang Tangguh dan andal, namun yang tidak kalah penting adalah layanan purnajual serta aplikasi digital yang lengkap.

“Layanan kami tersebar luas di seluruh Indonesia dan sangat fleksibel. Dengan menjadi konsumen Mitsubishi Fuso, Anda tidak perlu khawatir akan dukungan purnajual karena kami memiliki 224 jaringan bengkel, 17 Bengkel Siaga 24 Jam, 132 Mobile workshop service, 4 service point, 21-part depo serta layanan Cabin & Chassis Repair yang hanya dimiliki oleh Mitsubishi Fuso. Tidak hanya itu, aplikasi Runner Telematics dan MyFUSO akan memberikan kemudahan dalam memonitor armada anda hanya dalam satu genggaman.” jelasnya.

Dengan menjadi konsumen setia Mitsubishi Fuso, konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran-penawaran special yang hanya berlaku selama periode Truck Campaign ini.  Dalam acara ini, KTB, PT. Lautan Berlian Utama Motor, dan PT. Artha International Prima Otomotif memberikan promo penjualan berupa hadiah langsung dan program paket pembiayaan yang sangat menarik dari mitra leasing.

Pelaksanaan acara FUSO Truck Campaign 2024 di Palembang juga semakin meriah karena KTB, PT. Lautan Berlian Utama Motor, dan PT. Artha International Prima Otomotif menyerahkan penghargaan Best Customer sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso. Acara semakin meriah, karena band PADI turut hadir untuk menyemarakkan acara. Terakhir, acara ditutup dengan meriah dengan pengundian grand prize berupa 1-unit sepeda motor dan berbagai macam doorpize serta souvenir menarik. (*)