Gelap dan Berlubang Jalan Letkol Pol H Nawawi Kayuagung Bahayakan Pengendara

OKI, Uncategorized316 Dilihat

OKI, Focus Kini

Warga Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) keluhkan kondisi Jalan Letkol Pol H Nawawi, kelurahan Sidareksa kecamatan Kayuagung tepatnya di depan SMP Negeri 1 Kayuagung.

Pasalnya sudah lebih kurang Lima hari ini lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mulai dari simpang empat Tugu jam sampai simpang tiga kantor PUPR padam. Belum lagi ditambah jalan yang berlubang sering mengancam keselamatan pengendara sepeda motor yang melewati jalan ini pada malam hari.

Menurut warga dilokasi, Bukde Siti pemilik Warteg mas gepeng yang berada persis didepan jalan berlubang mengatakan, padamnya lampu penerang jalan banyak pengendara motor hampir terjatuh karena tidak terlihat ada lubang gelapnya jalan.

” Sudah beberapa malam ini banyak pengendara motor yang hampir terjatuh,karena tidak melihat adanya lubang jalan saat melintas di jalan akibat dari beberapa lampu jalan yang tidak hidup ” Terangnya.

Bukde gepeng juga berharap, pihak yang bertanggung jawab atas pemeliharaan lampu jalan segera melakukan perbaikan ,agar jalan yang berada di tengah kota Kayuagung ini kembali terang, dan meminta jalan aspal yang banyak lubang ini segera di tambal. (Hendra)