Wyndham Hotel Hadirkan Tradisi Unik Rayakan Kemerdekaan RI ke-79 Tahun

Hiburan392 Dilihat

Palembang, Focuskini

Dalam  rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Wyndham Opi Hotel Palembang turut memeriahkan dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian acara unik bersama karyawan, tamu hotel, dan masyarakat setempat.

Bertempat di halaman depan Wyndham Opi Hotel Palembang, acara diawali dengan upacara pengibaran bendera yang dipimpin langsung oleh  Jumin Hidayat selaku Hotel Manager diikuti oleh para staff dan tamu hotel. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai hiburan yang seru dan mengesankan.

“Perayaan ini merupakan sebuah wujud penghormatan kepada semua pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, yang kini telah menginjak ke-79 tahun, dan juga sebagai bentuk untuk kembali memupuk rasa nasionalisme,” kata Jumin Hidayat. Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai perlombahan khas di Indonesia seperti lomba makan kerupuk, balap karung, paku botol, dan berbagai kompetisi lainnya seperti futsal, e-sports, badminton, domino, dan catur. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat, kekompakan, dan keakraban sesama karyawan.

Menambah kegembiraan di hari Kemerdekaan RI, hadir pula pertunjukan Panjat Pinang – salah satu Festival terbesar di Sumatra Selatan, dengan total 79 tiang yang akan diselenggarakan di lapangan halaman depan Wyndham Opi Hotel Palembang di hari berikutnya pada Minggu, 18 Agustus 2024. Acara ikonik dan tradisional ini sangat ditunggu-tunggu dan menarik peserta dan penonton dari seluruh wilayah kota Palembang dan sekitarnya.

Selain itu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, kota Palembang setiap tahunnya juga menyelenggarakan festival Perahu Bidar di Sungai Musi yang merupakan parade tahunan perahu hias dengan berbagi karakter yang sangat ditunggu-tunggu masyarkat dan dapat disaksikan langsung di tepian sungai Musi yang berlokasi di Benteng Kuto Besak, kota Palembang pada akhir Agustus mendatang.

 

Bersama dengan Hari Kemerdekaan, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan paket kamar “Independence SALEbration” dengan harga khusus sepanjang bulan Agustus. Penawaran eksklusif ini dapat dipesan hingga 31 Agustus 2024. Infomasi seputar promo yang berlaku dan diakses di laman www.wyndhamopipalembang.com atau dapat terhubung di Instagram kami di @wyndhamopi.(soim)