The Zuri Hotel Berikan 5 Pemenang Giveaway Kamar

Hiburan379 Dilihat

Palembang, Focuskini

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, kami dengan bangga mengumumkan pemenang dari giveaway kamar spesial yang diselenggarakan oleh The Zuri Hotel Palembang. Giveaway ini merupakan bagian dari upaya kami untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang istimewa bersama masyarakat.

Dengan harga spesial Rp. 179.845, kamar giveaway ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi pemenang.

General Manager The Zuri Hotel Palembang mengaku sangat senang bisa menawarkan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami dan masyarakat luas yang telah mendukung kami selama ini.

“Special price ini selain sebagai cara kami memeriahkan HUT RI ke-79 tahun juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan masyarakat luas yang terus men-support The Zuri Hotel Palembang,”kata Darwin.

Pemenang Giveaway Room Special Price Rp. 179.845 :

@Tommy_Ahmad_@Dearaindear@Emyliaarymil@Ari.nprsyh@Shellafatria

Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang atas kemenangan ini dan dapat menikmati pengalaman menginap yang luar biasa dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti giveaway ini. Dukungan dan partisipasi Anda sangat berarti bagi kami. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan terus mengadakan berbagai kegiatan dan promosi menarik lainnya di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi tim kami di 0813-7979-6513 atau kunjungi situs web kami di www.zhmhotels.com. Ikuti kami di media sosial untuk pembaruan terbaru dan promosi menarik lainnya.

Facebook : The Zuri Hotel PalembangInstagram : thezuri.palembangTikTok : thezuripalembangContact person : +62 813 7788 9995 (Office hour)

Alamat : Jl. Radial No. 1371 (Transmart Area), 26 Ilir, Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan.(soim)