Elysa Thamrin Resmikan Gedung Panti Wredha Yayasan Sosial Sukamaju

Palembang36 Dilihat

Palembang, Focuskini

Suasana penuh kehangatan dan antusiasme terlihat di Panti Wredha Yayasan Sosial Sukamaju, Palembang, saat puluhan lansia menyambut peresmian gedung fasilitas baru yang akan menjadi tempat berbagai kegiatan sosial dan bermanfaat bagi mereka. Acara ini menandai langkah besar dalam peningkatan kualitas layanan dan kesejahteraan penghuni panti.

Bantuan pembangunan gedung fasilitas di Panti Wredha telah diresmikan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, oleh CEO Thamrin Group, Elysa Thamrin bersama putra-putrinya, serta dihadiri oleh jajaran manajemen Thamrin Group, Perwakilan Yayasan Panti Wredha serta para penghuni panti.

Gedung fasilitas baru ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan positif bagi para lansia, seperti kegiatan sosial, olahraga ringan, hingga ruang berkumpul yang nyaman. Fasilitas ini juga dirancang dengan mempertimbangkan aspek kebutuhan lansia agar dapat berfungsi optimal dalam menunjang kesehatan fisik dan mental mereka.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian Thamrin Group terhadap para lansia. Pembangunan gedung fasilitas yang sudah berjalan akan kami rawat dan gunakan sebaik-baiknya.” Ujar perwakilan Yayasan Panti Wredha, Fahidin Bunyamin.

Elysa Thamrin juga memberikan pesan yang menginspirasi kepada para lansia, mengingatkan mereka untuk tetap semangat dan menikmati hidup. “Hati yang gembira adalah obat, tetap percaya diri dan miliki iman yang kuat. Tetaplah bahagia dan sehat.” ungkapnya menyiratkan pentingnya kebahagiaan dalam menjaga kesehatan fisik, mental dan rohani.

Acara peresmian berlangsung khidmat dan meriah, diakhiri dengan penarikan tirai sebagai tanda simbolis pembukaan gedung baru, serta sesi foto bersama. Setelah itu, para lansia turut dihibur dengan acara karaoke dan berbagai permainan interaktif yang menambah suasana gembira. Keceriaan pun terpancar dari wajah para peserta, menandai momen kebersamaan yang hangat dan penuh kebahagiaan.

Dengan adanya gedung fasilitas baru ini, Thamrin Group berharap dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam mendukung para lansia yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Thamrin Group berkomitmen untuk terus berkembang dan bertahan menghadapi tantangan di masa depan dengan memegang teguh core value, yaitu T.R.U.S.T Attitude (Integrity, Customer Focus, Communication, Continuous Improvement, dan Teamwork). Terutama, aspek “Customer Focus” memiliki signifikansi yang besar bagi Thamrin Group, karena kami meyakini adanya dua kelompok pelanggan utama dalam perusahaan, yaitu Internal Customer dan External Customer. Kedua kelompok pelanggan ini memiliki peran krusial dan harus dilayani dengan baik, karena mereka berkontribusi pada kesuksesan yang telah kami raih selama ini.(soim)