Levi’s Luncurkan Koleksi Baggy Fit Terbaru di Palembang

Tawarkan Diskon Rp200 Ribu Selama 4 Hari

Ekonomi39 Dilihat

Palembang,Focuskini

Levi’s®, produsen busana denim ternama asal Amerika Serikat menjadikan Palembang sebagai salah satu kota utama dalam peluncuran koleksi terbaru mereka, Icons Collection 2025, melalui program “The Icons: Shopping in Denim” yang berlangsung pada 25–28 September 2025.

Dipilihnya Palembang sebagai lokasi kegiatan bukan tanpa alasan. Selain sebagai kota besar di Sumatera Selatan, Palembang juga dinilai memiliki potensi pasar yang kuat dan akses luas ke konsumen dari kota-kota sekitar.

“Palembang kami pilih karena menjadi pusat aktivitas masyarakat Sumatera Selatan, termasuk dari kota sekunder seperti Baturaja, Prabumulih, dan Lahat. Potensi komersialnya sangat besar,” ujar Stiffen Andika Kusuma, Country Marketing Lead Levi Strauss Indonesia, Senin (22/9/2025).

Program belanja eksklusif ini digelar di Original Levi’s® Store Palembang Icon Mall, di mana pelanggan yang berbelanja minimal Rp1.499.000 bisa mendapatkan voucher potongan langsung sebesar Rp200.000 serta hadiah tambahan melalui permainan Gacha.

Lebih dari sekadar penawaran diskon, acara ini menjadi bagian dari strategi Levi’s untuk memperkenalkan model denim terbaru seperti Baggy Fit dan Barrel, yang kini menjadi tren global menggantikan gaya slim dan skinny.

“Produk-produk dengan siluet longgar ini sedang naik daun, terutama di kalangan muda.Namun di Palembang, model ini masih tergolong baru. Jadi, kami ingin memperluas kesadaran masyarakat akan pilihan gaya ini,” katanya.

Icons Collection 2025 memadukan warisan desain Levi’s dengan inovasi terkini, termasuk 501® Curve, 501® 90s, hingga 501® Thermodapt yang dirancang dengan teknologi denim adaptif untuk kenyamanan dalam berbagai cuaca.

Selain itu, Levi’s juga menargetkan peningkatan pasar perempuan melalui perluasan lini produk atasan dan bawahan, termasuk untuk konsumen berhijab.

“Saat ini, kategori wanita menjadi salah satu fokus pengembangan Levi’s di pasar Indonesia,” ungkapnya.

Program serupa juga digelar serentak di empat kota lainnya: Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

“Kami berharap Levi’s bisa menjangkau konsumen baru dan membangun loyalitas pelanggan di kawasan Sumsel,” ucap dia. (Tia)