Palembang Icon Hadirkan “Sneakers Week Festival”

23 Brand Ternama Tampilkan Sneakers Terkini

Hiburan386 Dilihat

Palembang, Focuskini

Palembang Icon menghadirkan “Sneakers Week Festival” dengan menampilkan trend sneakers dan wearshirt terkini untuk pertama kalinya di Kota Palembang. Kegiatan ini melengkapi  “Freshness Xperiences” yang digelar Palembang Icon sejak 15 Juli 2024. Kampanye “Freshness Xperiences” yang berlangsung hingga tanggal 15 September 2024 ini merupakan bagian dari komitmen Palembang Icon untuk meningkatkan pelayanan pengunjung untuk menciptakan suasana belanja yang nyaman sebagai destinasi belanja warga Palembang yang menyenangkan. Hal tersebut dikatakan Corporate PR Corporate PR & Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari, Selasa (06/08/2024).

Sneakers Culture Week mulai digelar pada Rabu 7 Agustus hingga Minggu 11 Agustus 2024 di main atrium Palembang Icon lantai Ground dengan menampilkan 23 brand ternama antara lain : Prepp Studio, Brodo, Erspo, Dodds, Niion, Roughneck, Saint Barkley, Leaf, Popculine, TVF, Reclays, Paddy, Valz Store, Rockmen, Gio Cardin, Keith, Soulfifteen, Spammer, Kaum Adam, Sandalsloup, Xusha, Earth Major, dan Maxwin brand lainnya yang cukup dikenal masyarakat pecinta sneaker dan fashion gaya casual.

Untuk memberikan hiburan kepada pengunjung Sneakers Culture Week. Palembang Icon juga menghadirkan berbagai aktifitas seru seperti Coloring Competition, Sneaker Talkshow, Band Performance by Ade Risky (08/08/24), Fingerboard Competition, DJ Performance (09/08/24), Dance Show & Competition by Evo (10/08/24) dan Shoes Painting Workshop (11/08/24) di atrium Palembang Icon.

Selain dapat berbelanja kebutuhan gaya casual terkini dengan pilihan tenant-tenant yang hadir di Sneakers Culture Week, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik pada program Lucky Roll di mana pengunjung yang berbelanja di Sneakers Culture Week dengan minimal pembelanjaan  Rp. 1.000.000,- berkesempatan langsung untuk mendapatkan hadiah berupa 1 sneakers , 1 smartphone dan puluhan voucher hadiah menarik lainnya dengan cara menukarkan langsung struk belanja di tenant bazar dan melakukan undian langsung di meja kasir Sneakers Culture Week yang berlokasi di atrium Palembang Icon.

Sementara itu Didi Simon selaku Regional Mall Director Palembang menjelaskan,“Kegiatan Sneakers Culture Week ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam program campaign Palembang Icon “Freshness Xperiences” dimana melalui campaign ini kami ingin menyelaraskan kenyamanan mal, keberagaman tenant serta keberagaman kegiatan yang kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, sehingga Palembang Icon selain menjadi ikonik mal, juga menjadi pusat perbelanjaan yang ideal bagi keluarga dengan menyediakan aktivitas yang berbeda pada setiap anggota keluarga pada setiap kunjungannya di Palembang Icon.”

“Sebagai ikon pusat perbelanjaan di kota Palembang, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan signature event bagi masyarakat Palembang dan berupaya memberikan moment yang berbeda pada setiap kunjungan mereka di Palembang Icon dengan rangkaian kegiatan dan juga program belanja yang kami siapkan untuk pengunjung setia kami.” Ujar Didi.(soim)